18 Mei 2009

Promosi lewat Agenpromo.com

Anda mencari backlink? Mempromosikan web, blog, produk anda?
Kenapa tidak mencoba agenpromo.com, jauh lebih murah di bandingkan beriklan di PPC, situs iklan baris.
Saya pernah mempromosikan iklan produk melalui iklan PPC, menurut saya iklan di PPC itu mahal, sekali kita di kunjungi kita membayar hingga Rp 900/klik. Belum lagi kadang ada kecurangan di iklan PPC seperti klik fraud. Wah capek deh kalau sebagai advertiser di curangi terus, lantas nanti pihak publisher sendiri yang akan rugi deh. Orang pada kapok mau pasang iklan di PPC.

Kalau situs iklan? Yang ini juga sama aja mahalnya, coba aja kunjungi forumiklan.com. Lihat premium ads yang terpampang paling atas, itu harganya Rp180.000 per bulan.

Solusi untuk biaya iklan murah selama satu tahun adalah agenpromo.com. Kenapa? Karena dengan uang Rp 99 ribu, promosi anda akan terpampang 1 tahun penuh (penawaran khusus di bulan mei). Selain dengan Rp99 ribu anda akan dapat:

Dapat gratis 3 website, khusus bagi mereka yang mengeluakan uang Rp 99 ribu (premium member)

Link iklan, situs, blog atau produk anda akan di pampang selama 1 tahun di seluruh jaringan web network dan promo.web.id

Anda akan mendapat 25 credits di DoMorepromo.com (DMP) sebuah situs sebar iklan yang mirip growurl.com

Kesempatan mendapatkan uang dengan menjadi agen pemasaran agenpromo.com

Itu baru 4 keuntungan yang saya gunakan. Anda bisa mempelajarinya lebih dalam di agenpromo.com.
Intinya Agenpromo.com menawarkan iklan online setahun penuh, search engine indexing secara cepat, promosi murah, hemat dan tidak repot. Sekali submit, blog anda dapat backlink dari ratusan situs web. Sekali submit iklan anda menyebar ke ratusan web. Apa lagi yang bisa saya katakan? Pokoknya Daftar, Pelajari dan pahami, and do it by your self.

AgenPromo.com : Solusi SEO, SEO Praktis, Pasang Iklan Cepat, Pasang Iklan Tanpa Download Software, Solusi SEO Murah.

Selamat belajar dan mencoba.

lowongan kerja di rumah

0 komentar: