18 Mei 2009

Sebar iklan? gunakan DoMorePromo.com

DoMorePromo.com - Promoting Your Websites
Saya baru menemukan sebuah situs yang mungkin menjadi solusi dalam mempromosikan blog bisnis, situs bisnis atau produk bisnis saya. Namanya DoMorePromo.com, ini adalah sebuah situs yang akan memasangkan iklan dan link ke url bisnis saya ke lebih 100 situs iklan baris yang ada.

Anda tahu bagaimana rasanya memasang iklan ke ratusan halaman secara manual? Saya pernah mengalaminya ketika awal-awal berbisnis. Rasanya, capek deeh. Dari situ lah saya mencoba untuk mencari lagi situs yang menawarkan lebih baik, sampai pencarian saya ini berlabuh ke DoMorePromo.com.

Kenapa saya menggunakan situs ini?
Karena saya tak perlu pasang iklan lagi ke ratusan situs iklan baris setiap hari. Cukup menggunakan DoMorePromo, dan iklan saya menyebar ke ratusan situs iklan secara otomatis. Meskipun saya tidak online, situs ini, dengan fitur sebar iklan otomatis, akan menyebar informasi bisnis yang saya inginkan.

Bagaimana cara menyebar iklan?
Register, saya harus mendaftarkan email saya di DoMorePromo.com, gratis pendaftaran.
kemudian saya memilih fitur atau layanan yang hendak saya gunakan. Pilihannya ada dua, sebar iklan otomatis atau sebar iklan melalui sekali klik.
Untuk menggunakan layanan ini, saya harus punya credit atau boleh saya ibaratkan sebagai pulsa. Credit ini bisa di dapatkan dengan gratis atau bayar.
Kalau yang bayar, harganya Rp 50 ribu untuk 25 credits. Kalau yang gratis cara mendapatkannya, yaitu:

Dengan
mengajak orang untuk memakai layanan ini, saya akan dapat 2 credits/bulan, atau

Dengan
memasang mini ads di halaman utama blog saya, saya akan dapat 3 credits/bulan, atau

Dengan
memasang logo DMP di halaman utama blog saya, saya akan dapat 2 credits/bulan, atau

Saya menulis
artikel tentang layanan DoMorePromo.com, saya akan mendapat 5 credits.

Setelah dapat credit atau pulsa, saya bisa menyebarkan url bisnis saya ke lebih dari seratus situs iklan setiap hari. Menghemat waktu saya hingga berjam-jam. Ga lagi tuh yang namanya, "cape dee..h".
Enakkan? Ayo dong cobain dulu deh, mumpung bisa gratisan, komentarnya belakangan aja...

DoMorePromo.com - Promoting Your Websites


lowongan kerja di rumah

2 komentar:

kerja lewat blog mengatakan...

ngetes comment

PTC LIST UPDATE mengatakan...

Best regards...